Pengumuman hasil perhitungan Pilpres tanggal 21 mei 2019 dilakukan di saat malam hari. Mungkin tak banyak yang mengetahui hasil tersebut karena tidak mungkin tengah malam nyetel televisi, karena masyarakat juga sedang menjalankan ibadah puasa. Pilpres tahun ini sungguh luar binasa banyak menelan korban, banyak menelan biaya, tenaga dan menguras fisik. Hasil yang diumumkan dianggap tidak sesuai dengan realita oleh berbagai pakar TI. saya hanya mengamati berita karena hanya rakyat biasa yang tak tahu apa-apa.

Karena dianggap tidak puas dengan hasil perhitungan Pilpres maka banyak masyarakat yang siap turun ke jalan unjuk rasa menanggapi hasil tersebut. Tidak dengan senjata, tidak dengan peluru , tidak juga dengan tank, mereka turun hanya bermodal keimanan bahwa kejujuran harus ditegakkan di Indonesia. Mereka berkumpul di masjid-masjid untuk menjalan sholat shubuh berjamaah baru berniat akan turun ke jalan bersama.

Keluarga adalah Negara, bagusnya negara ini berawal dari keluarga yang baik. Berawal dari Ayah-Bunda yang baik, mendidik anak-anak menjadi generasi baik, maka negara ini akan baik.

Abi dan Umi selalu berdoa untuk anak-anak umi kelak menjadi pemimpin yang baik, bijak dan adil seperti Rasulullah. untuk menjadi pemimpin harus belajar disiplin, mandiri dari sekarang. Selalu berdoa kepada Allah agar dibimbing menjadi hamba yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *