Tsabit bangun cepet dah 10 menit lagi azan , masya Allah susah banget disuruh sahur , kecapean main hp sih matanya jadi lelah ga kuat bangun deh.

Sambil makan ngantuk cerita biar melek mata bocah. Sebentar lagi Al quran ulang tahun loh,... iyak ...kapan Mi? bsok tanggal 17 Ramadan, kan tanggal 17 dah lewat sekarang suda tanggal 20, beda tanggal Hijriyah dan Masehi. (panjang deh cerita tentang apa Masehi dan Hijriyah, padahal tujuannya mau cerita Nuzulul Qur'an 🙂 ) ayo Tsabit dan Kaka Jilan banyakin tilawah untuk sambut rayakan lahirnya Al qur'an. Kalau Al Quran lahir tanggal 17 , Planet venus, mars , matahari, bulan lahirnya kapan? tanya Tsabit......tewwweeeww... (ada ajah yang dihubungkan sama nih bocah kalau lagi cerita) jawabnya yah ummi ga tahu dee... udah ga usah repot ngurusin lahir planet nanti sibuk kita rayainnya, yang diingat hari raya Al Qur'an ajah.

ayo Tsabit cepet makannya dah imsak tuh ....

Planet lahirnya kapan ????

ga tahu ah ummi ga pernah baca lahir planet .......

kabboor dari pada ditanya mulu ...........

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *