hari ini jadwal jalan-jalan ke Ancol pagi-pagi. Sudah lama keinginan ke Ancol berangkat pagi untuk menikmati indahnya pantai dipagi hari. kami berangkat jam 5.45, lumayan pagi masih agak gelap karena rumah kami masih berkabut, kami pikir bakal menikmati pantai yang sepi dan indah, kami sampai di pintu gerbang ancol jam 7.15 dan antrian mobil masuk sudah panjang, wow…kami menuju langsung menuju pantai. Sampai disana banyak nelayan yang bersandar di jembatan ancol yang lebih dikenal jembatan cinta, ada ikan yang masih hidup ada ikan yang sudah mati, udang hidup dan udang mati, seru juga belanja disana sambil menghirup udara segarnya pagi di pantai.

Banyak nelayan yang menjual ikan dan udang bervariasi tidak ada patokan, mereka jual siapa yang mau beli lebih mahal , jadi yah lumayan berkompetisi , tapi kalau kemahalan banget yah pembeli tidak mau beli.

Mungkin ini tidak terlalu ngefek buat emak-emak yang memang sering belanja dengan tawar-menawar,tapi buat anak-anak . bingung juga emknya menawar beberapa kantung udang dengan harga yang berbeda dengan si nelayan , nawar lagi sampai dapat harga yang deal dan beda sama yang ditawarkan semula…he..he pusing dah tuh  bocah emaknya jual beli tidak seperti di mall atau di warung.

belajar anak-anak math di dunia realita emak-emak…

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathArounds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *