Cheers .....

Jam dinding sudah menunjukan jam 12 siang, di hp tiba-tiba ada sms masuk dari ojek yang biasa anter jemput Jilan Tsabit, dia bilang tidak bisa jemput karena sakit diare dan muntah-mundah. jam pulang anak-anak 2 jam lagi, harus kerja keras cari tumpangan yang searah atau ojek lain untuk menjemput anak-anak.

Anak-anak belum pernah numpang orang atau naik ojek online. kecuali ojek yang disekitar rumah, mereka sudah familiar mukanya, kata Jilan Tsabit kalau naik ojek online takut karena ga kenal.

Jam sudah menunjukan jam 2 tumpangan untuk Tsabit sudah dapat, ini pun saya gelisah karena tsabit aga susah kalau naik sama orang sebelum dipesan akan dijemput siapa pulang nanti. Tumpangan buat Jilan belum dapat padahal jam sudah menunjukan jam 2.30. dengan terpaksa saya pesan ojek online untuk jilan, dengan pesan ke ortu temen Jilan yang yang disekolah, kalau jilan nanti djemput dengan ojek online.

perasaan takut dan gelisah saya ketika anak dijemput ojek online sangat luarbiasa, ketika Jilan di jemput status di aplikasi  "you on the way with gojek"...saya pantau terus track yang d lalui oleh ojek online melalui aplikasi saya, pas sudah sampai titik tujuan langsung saya telp orang rumah menanyakan apakah anak-anak sudah sampai dirumah, alhamdulilah mereka sudah sampai , legaaaa.......

ketika pulang saya lansung ngobrol dengan Jilan, gimana perasaannya di jemput ojek online, takut ga?Jilan bilang awalanya takut, tapi aku naik ajah, karena dia panggil aku Jilan terus aku naik, katanya ojeknya ajak ngobrol Jilan katanya kenal sama temen-temen jilan yang di sekolah,dia sebutin namanya, dan benar,  karena biasa anter kerumah kalau orang tuanya ga bisa jemput...disitu Jilan mulai hilang rasa takutnya karena ojeknya banyak kenal sama temen-temen Jilan.

Saya juga cerita kalau saya tahu track yang dilalui Jilan lewat mana ajah, terus saya konfimrasi dan Jilan bilang bener jalur yang dilewati sesuai dengan yang di aplikasi..alhamdulillah

Yang lebih menakjubkan lagi harga yang tertera dari sekolah jilan ke rumah cuman Rp.3000, padahal jauh , kalau pake ojek mangkal biasanya Rp 25.000, cuman bisa geleng..geleng koq bisa murah???

Alhamdulillah kebantu banget dengan adanya ojek online ini selain murah, dan lebih aman, In Syaa Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *